Jumat, 29 Juli 2011

KESALAHAN WANITA SAAT BERCINTA

Hallo..!! Sobat Gembel...!!!

KESALAHAN WANITA SAAT BERCINTA

Terkadang wanita secara tidak sadar melakukan kesalahan saat bercinta yang bisa menghancurkan momen terindah tersebut.
Berikut ini ada lima kesalahan yang terkadang dilakukan pasangan kita wanita kita saat berhubungan intim, menurut pandangan para pria.
Ayo kita perbaiki perilaku seperti berikut ini.. :




  1. Wanita Tidak Banyak Tahu .
    Wanita perlu memahami tubuh pasangannya, di manakah titik-titik yang bisa membuat libidonya naik,apakah dia suka disentuh di bagian itu dan hal-hal lainnya. Jadi, cobalah mencari petunjuk soal tubuh pria dan seks. Anda bisa mendapatkannya melalui buku atau internet.
  2.  Berharap Pria Bisa Membaca Pikiran.
    Pria bukanlah pembaca pikiran. Hanya karena dia sudah begitu mengenal Anda dengan baik,bukan berarti dia tahu apa isi pikiran Anda seluruhnya. Kenyataannya, tidak semua pria mengerti. Jadi, saat bercinta katakan saja apa yang Anda mau dan jangan sungkan untuk meminta dia memenuhi keinginan Anda tersebut.
  3. Hanya Semangat Bercinta Saat Baru Menikah
    Wanita memang bisa jadi bosan bercinta apabila momen tersebut terlalu bisa diprediksi atau begitu-begitu saja. Ada banyak cara untuk mengatasi seks yang sepertinya sudah jadi rutinitas. Misalnya saja, saran dari penulis buku 'Sexual Pleasure: Reaching New Heights of Sexual Arousal & Intimacy' Barbara Keesling. Ia menyarankan Anda berganti posisi.
  4. Hanya Pria Saja yang 'Bekerja'.
    Beberapa wanita merasa bukan tugasnya lah untuk berinisiatif melakukan hubungan intim. Pria merasa wanita seharusnya juga bertanggungjawab dalam urusan kehidupan seks mereka. Saat pria melakukan penetrasi misalnya, wanita seharusnya jangan hanya diam dan tidak melakukan apa-apa. Pria juga ingin dipeluk atau disentuh.
  5. Terlalu Paranoid.
    Sebagai wanita, pernahkah Anda merasa paranoid karena tidak percaya diri pada tubuh Anda? Jika iya, ingatlah, kebanyakan pria sebenarnya tidak terlalu peduli bentuk tubuh pasangannya, seperti yang Anda khawatirkan. "Jangan pikirkan tentang lemak pada perut atau riasan pada wajah Anda," ujar dr. Ruth Westheimer, PhD, seorang terapis psikoseksual dan profesor di Universitas New York.
Dari kelima kesalahan ini pasti ada salah satu yang dilakukan oleh Sobat Gembelwati,meski tidak semua dilakukan efecknya cukup besar pada hubungan intim kalian Sobat Gembel.
Bagi Sobat Gembelwati : Berusahalah jadi dewi yang penuh pengertian terhadap pasangan anda.
Bagi Sobat Gembel : Sampaikanlah pada dewi anda,supaya hubungan kalian lebih intim di ranjang.

Happy Family

^_^

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Tuliskan Komentar Sobat