Selasa, 09 Agustus 2011

Para Bapak, Hindari 5 kesalahan di Ranjang

Para Bapak, Hindari 5 kesalahan di Ranjang


WALAU Sobat Gembel lincah di ranjang, tak berarti Sobat bebas dari kesalahan ketika adegan bercinta berlangsung.
Apa saja kesalahan umum yang kerap kita lakukan?

Banyak pria kerap tak menyadari bahwa ia melakukan beberapa kesalahan saat di ranjang.
Secara umum, biasanya kesalahan yang kita lakukan adalah kurang tanggap mengetahui apa yang dibutuhkan pasangan kita saat di ranjang ,terutama bagaimana cara menempatkan diri mereka. Nah, agar terbebas dari kesalahan tersebut, hindari saja beberapa kesalahan umum berikut ini agar adegan bercintaa kita membara.

- Pria Kurang Memahami Kebutuhan Wanita
Banyak wanita yang tidak dapat mencapai orgasme tanpa bantuan vibrator atau sex toys lainnya. Banyak pria memiliki kesalahpahaman bahwa jika wanita memerlukan vibrator untuk mencapai klimaks berarti ada sesuatu yang salah dengannya. Padahal, itu tidak sepenuhnya benar. Dengan kesulitan dirinya mencapai klimaks artinya dia kurang mendapatkan rangsangan maksimal dari siPria. Nah, kenapa tidak membantunya dengan memberikan rangsangan terhadapnya ,agar pasangan Anda mudah mendapatkan orgasme?.

- Lupa Pelumas
Salah satu kesalahan terbesar bagi kebanyakan orang adalah melupakan penggunaan pelumas.
Banyak orang berpikir bahwa semakin basah maka seks yang tercipta kurang memuaskan.
Padahal, tidak semuanya seperti itu. Terkadang, wanita justru lebih hidup dengan penerapan pelumas sehingga dapat membantunya dalam menerima penetrasi dari pasangan. Dengan bantuan pelumas, maka dia pun tidak akan merasakan sakit dan justru menikmatinya hingga akhirnya mencapai orgasme maksimal.

- Meremehkan The Power of Clitoris
Banyak wanita tidak mendapatkan klimaks karena penetrasi di Miss V-nya semata.
Karena itu, diperlukan kelihaian pria dalam mengeksplore klitoris wanita guna menciptakan kenikmatan dahsyat. Jadi, jangan lupa untuk merangsang klitorisnya sehingga penetrasi yang Anda lakukan dapat menghasilkan kenikmatan menakjubkan bagi Anda berdua.

- Melupakan Pujian
Salah satu kesalahan umum yang sering pria lakukan adalah dia tidak berkomunikasi dengan pasangannya ketika seks berlangsung. Padahal ketika wanita melakukan blowjob terhadap pasangannya, dia pun ingin mendengar bahwa betapa hebatnya dirinya melakukan sesi tersebut untuk Anda. Justru, ketika Anda berdiam diri, wanita merasa bahwa dia telah melakukan kesalahan terhadap Anda. Jadi, berikan tanggapan atas kerja kerasnya dan biarkan dia pun mereguk kenikmatan dengan bisikan Anda ditelinganya.

Selamat mencoba

Happy family

^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan Komentar Sobat