Minggu, 11 September 2011

Basic Marketing

Basic knowledge of marketing

Mengetahui hal basic marketing dan definisi dapat berguna bagi siapa saja dalam bidang business. Apakah Anda bekerja di bidang marketing, Anda akan menemukan bahwa pemahaman segmen periklanan, humas, dan komunikasi business Anda dapat meningkatkan karir Anda dan menyederhanakan pekerjaan Anda.

Marketing merupakan bagian penting dari business apapun. Tidak peduli apakah atau tidak Anda memiliki kepemilikan tunggal, sebuah perusahaan perseroan terbatas, atau perusahaan Fortune 500. Mengetahui hal basic marketing dapat membantu Anda mencapai potensi Anda dalam industri apapun.

Seperti beberapa istilah business, tidak ada definisi tunggal yang mencakup marketing semuanya. Ini adalah periklanan, public relations, promosi, penjualan, dan banyak lagi. Untuk tujuan pasal ini, bagaimanapun, marketing akan didefinisikan menurut kemampuan anda masing-masing, sebagai "Tindakan atau proses membeli dan menjual di pasar a fungsi komersial yang terlibat dalam mentransfer barang dari produsen ke konsumen.."

1 komentar:

Majalah Bisnis Bergaya mengatakan...

marketing = distribusi / pemasaran memang harus melakukan adverstising . ini sangat penting dalam invasi bisnis yang dilakukan oleh big corporate



Blogspot ini ditujukan kepada seluruh pembaca agar dapat menghadapi dunia bisnis , fashion , lifestyle , technology dan social secara progresiv

Posting Komentar

Tuliskan Komentar Sobat