Kamis, 04 Agustus 2011

Dampak Positif Sering Bermain Seks

Dampak Positif Sering Bermain Seks


Hallo..!! Sobat Gembel...!!!

SELAIN kepuasan fisik, masih banyak keuntungan lainnya dari rutin bercinta. Para dokter mengklaim bahwa bercinta dapat memperlambat proses penuaan, meningkatkan sistem kekebalan, meningkatkan sirkulasi, dan membuat hidup lebih lama. Karenanya, penampilan dan keindahan kulit tergantung pada kehidupan seks Anda.


Seks memang bisa meningkatkan mood dan membuat wanita tampak lebih menarik, bahkan sehat. Oleh karena itu, sudah saatnya kita belajar beberapa fakta menarik tentang hubungan antara kesehatan, kecantikan, dan seks. Kemudian Anda bisa menyimpulkan apakah seks penting dalam hidup Anda atau tidak.

Berikut beberapa keuntungan untuk Anda yang rutin berhubungan intim, seperti dinukil Genius Beauty.



=>Seks membuat wanita lebih cantik
Kondisi ini telah dibuktikan secara ilmiah, bahwa selama seks hormon estrogen yang dimiliki wanita diproduksi dalam jumlah besar, dan membuat kulit lebih halus, dan rambut lebih berkilau.

=>Seks dan kesehatan kulit
Seks yang lembut dan lambat mengurangi risiko dermatitis. Ini mengurangi ruam dan beberapa noda di kulit. Keringat yang dikeluarkan saat berhubungan seks membersihkan pori-pori dan membuat kulit Anda tampak bersinar.

=>Seks menurunkan berat badan
Seks adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan. Seks membakar kalori yang didapat misalnya dari makan malam romantis yang lezat. Selain itu, seks membantu tubuh lebih kuat dan fleksibel.

=>Membuat senang berolahraga
Berhubungan seks adalah jenis olahraga yang paling aman -tentu saja dengan penggunaan kontrasepsi yang tepat. Seks mengencangkan hampir setiap otot tubuh Anda. Selain aman, seks merupakan salah satu olahraga yang paling menyenangkan.

=>Seks sebagai obat depresi
Seks adalah cara yang paling efektif mengobati depresi yang mendalam dan berkepanjangan. Selama berhubungan intim, darah diperkaya dengan endorfin -hormon sukacita- yang membawa euforia bahagia.

=>Melalui seks, ada perasaan yang diantarkan dengan cepat bahwa semuanya baik-baik,dan semua masalah dalam hidup ini tidak separah seperti yang Anda bayangkan dan dengan mudah dapat diselesaikan.

=>Seks membuat wanita lebih menarik di mata pria
Semakin sering Anda bercinta, semakin Anda mendapat perhatian banyak pria dalam hidup Anda. Tubuh yang aktif secara seksual menghasilkan sejumlah besar zat yang disebut feromon. Ini merupakan parfum seks yang nyaris tidak dimengerti banyak orang, karena mereka kadang-kadang disebut merangsang lawan jenis.

=>Bercinta atasi sakit kepala
Seks menyembuhkan sakit kepala. Sebuah tindakan seksual melemahkan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak. Jadi ketika si dia menyarankan untuk berhubungan intim saat Anda tengah sakit kepala, sebaiknya segera sambut dengan baik ajakan tersebut.

=>Seks sebagai obat penenang
Seks adalah obat penenang teraman di dunia. Seks 10 kali lebih kuat sebagai Valium. Semua manfaat dari seks dalam hidup Anda, akan membuat seks semakin indah dan sehat. Bahkan lebih menarik bagi pria. Seks sangat penting, dan merupakan bagian integral dari kehidupan Anda.

Happy Family

^_^

7 komentar:

Anonim mengatakan...

hehehehehehe....buat pelajaran aja ya mas bro... coz masih proses pembelajaran... ^_^

"Puisi-Cerpenku"

gembelusernya mengatakan...

@Sendiri : Cepat cari pasangan biar inisialnya bisa ganti Tidak Sendiri. dan juga biar bisa d ajak belajar cara praktekin tips2 dari Dr.Gembel. dijamin mantap.!!!

alaysdy mengatakan...

ada ada ja nie mas bro. jadi banyak ilmu nie tentang seks

Lucky mengatakan...

Wah saya enggak ngerti maksudnya maklum masih dibawah umur 17 tahun hehe

idris mengatakan...

aduh,, cerita buat anak gede,, ane gak ikut masih 5 taon,,,hehehe

Muhammad Fakhrial Zld mengatakan...

mantabs artikelnya sob...

Blog Bisnis mengatakan...

Wah ternyata banyak juga manfaatnya ya berhubungan seks itu, tapi dgn catatan ga jajan to

Posting Komentar

Tuliskan Komentar Sobat