Sabtu, 24 September 2011

Cara Melakukan Seks Dengan Santai

Santai dan Nikmati foreplay

Keharmonisan dalam berhubungan tentunya tidak berjalan dan muncul begitu saja. Perlu perawatan secara rutin layaknya bunga agar keharmonisan dalam berhubungan tetap tejaga kesegaranya. Rasakan Dampak Positif Sexs Sobat.

Apakah Sobat Gembel mulai merasakan bahwa cinta Anda mulai pudar kepada pasangan karena kejemuan yang mulai menyerang..!!?
jangan sampai waktu yang kita jalani justru membuat pudar cinta kita, yang seharusnya semakin harmonis dengan 10 cara dapatkan Orgasme seiring lamanya pernikahan yang dibina. Sebelum ancaman tersebut menyerang dan membuat hubungan anda menjadi dingin, lakukan solusi berikut ini seperti dibawah ini :

1. Sisihkan waktu untuk membicarakan hubungan

Kapan terakhir kali Anda dan pasangan berbicara serius tentang perasaan dan keadaan hubungan Anda..!!?
Jika sudah merasa terlalu lama tidak membicarakanya, segera sisihkan waktu khusus untuk merekatkan kembali keintiman Anda dan pasangan anda.
Bicarakan segala hal tentang keadaan hubungan dan tanam kembali keharmonisan yang mulai pudar karena kesibukan masing-masing. Ingat,.!!! berbicara jujur satu sama laina adalah cara efektif memperkuat hubungan.

2. Berikan kebebasan satu sama lain

Memberikan ruang privasi satu sama lain justru lebih efektif menciptakan ruang keharmonisan. Entah itu hanya dilakukan seminggu sekali atau bahkan sebulan sekali. Nikmatilah waktu ruang tersebut untuk pergi bersama teman dan melakukan makan malam, sementara pasangan Anda berada di rumah dan begitu juga sebaliknya.

3. Tahan ciuman dan pelukan

Meski ini sifatnya kecil namun kegiatan ini dapat secara ajaib meningkatkan keharmonisan.
Nah,..!! agar Anda berdua merasakan sentuhan tersebut menjadi luar biasa, tahan sementara waktu kegiatan tersebut dan biarkan masing-masing dari Anda merasakan kerinduan yang sangat, ketika melakukannya beberapa waktu kemudian.
Hal tersebut akan membangun dan menumbuhkan “mood” , bercinta pun bukan jadi sebuah perkara sulit lagi bukan..!!? Justru,cinta semakin tumbuh.

4. Lakukan seks dengan santai

Mungkin Sobat Gembel sering melakukan seks kilat di karenakan kesibukan yang padat, Sekali-kali kenapa tidak menikmati bercinta dengan santai sehingga Anda berdua bisa merasakan sex secara mendalam. Jadi, luangkan waktu untuk memberikan sentuhan satu lama lain, menatap mata masing-masing, menyentuh lembut kulitnya, dan memperpanjang “foreplay”. Perhatian semacam ini justru akan membuat seks yang dihasilkan semakin memuaskan dan sekaligus meningkatkan keharmonisan Anda berdua. Nikmati dampak positif seks anda.

Happy Family..

^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan Komentar Sobat