Sabtu, 24 September 2011

Cara Meningkatkan Gairah Sexs Wanita

Gairah seks adalah salah satu kunci keharmonisan dalam berumah tangga

Namun biasanya kita sebagai pria gagal memberikan kepuasaan terhadap pasangan kita. Pria seringkali egois, hanya mencari kepuasan diri tanpa memperhatikan apakah pasangan kita sudah mencapai orgasme atau tidak. Inilah yang penyebab banyak wanita mengalami penurunan gairah seks.

Karena itu, demi keharmonisan hubungan kita sebagai laki-laki harus lebih pintar meningkatkan gairah seks pasangan kita, harus tahu bagaimana triks dan tips yang harus kita lakukan. Cara meningkatkan gairah seks wanita mengembalikan keharmonisan rumah tangga. Komunikasi ditempat tidur bisa kembali lancar. Dengan begitu ruang kehangatan bisa kembali terjalin antara anda dan pasangan.

Ada beberapa tips yang bisa anda gunakan dalam meningkatkan gairah seks wanita. Salah satunya adalah dengan mempelajari apa yang diajarkan oleh Dr.Gembel. Selain itu sebagai foreplay, anda juga bisa memulainya dengan cerita panas yang bisa menambah gairah dan agresifitas pasangan kalian. Kelembutan dan komunikasi memang sangat diperlukan seorang wanita sebelum melakukan hubungan seks. Berikut ini adalah beberapa tips dari DR.Gembel yang bisa anda terapkan untuk menggugah gairah seks
pasangan anda :

1. Keterbukaan
2. Membangun suasana
3. Cerita cinta
4. Ajak Berfantasi
5. Nonton film
6. Godaan Nakal
7. Menyentuh dan Memijat
8. Mandi Bersama
9.Sabar bermain-main

Semoga tips tadi bisa dikembangkan sendiri sesuai dengan kreatifitas dan karakter pasangan anda masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan Komentar Sobat