Senin, 12 September 2011

HP memungkinkan Anda memindai Objek 3D, Tapi Cetak di 2D

HP memungkinkan Anda memindai Objek 3D, Tapi Cetak di 2D

HP ingin konsumen biasa seperti Anda dapat memindai objek 3D, itulah sebabnya mereka hanya memperkenalkan Pro HP LaserJet TopShot. Ini scanner semua-dalam-satu fitur lengan menggantung dilengkapi dengan kamera resolusi tinggi, memungkinkan perangkat untuk menangkap objek 3D dalam enam cara yang berbeda (tiga dengan berkedip dari sudut yang berbeda, tiga di berbagai kondisi cahaya ambient).

Meskipun scanner ini tidak bisa menghasilkan replika 3D dari produk yang dipindai, dapat menghasilkan gambar 2D di studio-seperti kualitas. TopShot, melalui aplikasi Kartu nya Biz, juga dapat memindai kartu nama dan impor secara bersamaan. Perangkat ini juga mencakup integrasi Google Documents, aplikasi awan, ePrint, dan AirPrint, sehingga memungkinkan Anda untuk menjalankan bahkan tanpa komputer yang terhubung.

Tidak ada kabar tentang ketersediaan, tapi HP LaserJet menempatkan Pro TopShot dengan tag $ 399 harga yang disarankan.

Sebentar lagi natal,barang kali ada yang mau beli untuk kado natal.atau ada yang lagi cari ucapan natal 2011 dan tahun baru 2011.Serta ada kesempatan mempelajari basic marketing dan marketing strategy.

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan Komentar Sobat