Minggu, 11 September 2011

Marketing Strategies

Fungsi Marketing Strategies

Sebagai fondasi dasar dari Marketing Strategies yang dirancang untuk mengisi kebutuhan Market dan mencapai tujuan Marketing. Setelah kita mengetahui Basic Marketing ,Rencana dan tujuan umumnya diuji untuk hasil yang terukur. Umumnya, Marketing Strategies dikembangkan sebagai multi-tahun rencana, dengan rencana taktis merinci tindakan-tindakan spesifik yang harus dicapai pada tahun berjalan. Waktu cakrawala tercakup dalam rencana pemasaran bervariasi oleh perusahaan, oleh industri, dan bangsa, bagaimanapun, jangka waktu menjadi lebih singkat sebagai kecepatan perubahan dalam meningkatkan lingkungan Marketing Strategies yang dinamis dan interaktif . Mereka sebagian direncanakan dan sebagian tidak direncanakan.

Marketing Strategies melibatkan pemindaian hati-hati dari lingkungan internal dan eksternal yang dirangkum dalam analisis SWOT faktor lingkungan internal meliputi bauran pemasaran, ditambah analisis kinerja dan kendala strategis . faktor lingkungan eksternal mencakup analisis pelanggan, analisis pesaing, target pasar analisis, serta evaluasi dari setiap unsur lingkungan, teknologi ekonomi, budaya atau politik / hukum kemungkinan untuk sukses dampak. sebuah komponen kunci dari strategi pemasaran adalah sering untuk menjaga pemasaran sejalan dengan perusahaan yang pernyataan misi menyeluruh Selain itu analisis SWOT., analisis portofolio seperti GE / McKinsey matriks atau COPE analisis bisa dilakukan untuk menentukan fokus strategis.

Setelah scan lingkungan menyeluruh selesai, Marketing Strategies dapat dibangun untuk mengidentifikasi alternatif bisnis, menetapkan tujuan yang menantang, menentukan bauran pemasaran yang optimal untuk mencapai tujuan-tujuan, dan pelaksanaan rinci. Langkah terakhir dalam mengembangkan strategi pemasaran adalah membuat rencana untuk memantau kemajuan dan satu set kontinjensi jika masalah timbul dalam pelaksanaan rencana.

1 komentar:

Majalah Bisnis Bergaya mengatakan...

kalau menurut saya marketing itu pemasaran barang hingga sampai ketangan konsumen , memang Strength , Weakness, Opportunitis dan thread itu harus dipentingkan dalam marketing. Nice info mungkin suatu kali ada infor tgg Supply Chain. (gan titip lapak yah terima kasih)


Blogspot ini ditujukan kepada seluruh pembaca agar dapat menghadapi dunia bisnis , fashion , lifestyle , technology dan social secara progresiv

Posting Komentar

Tuliskan Komentar Sobat