Senin, 20 Juni 2011

LAGU LADY GAGA DI CURI BOCAH 18th

Lagu Lady Gaga di curi bocah umur 18th.

Hallo Sobat Gembel..!!!
Ini ada berita pencurian Sobat semua,denger-denger Lady Gaga kecurian Celana Dalem (CD),ternyata usut punya usut Lagunya yang di curi.

Kenapa kok bisa kecurian..?!! emang lagunya tidak di taruk dalam brangkas apa..?!! Masak artis setenar Lady Gaga security nya lembek ,kalo masalah uang pastinya berlimpah tapi kok keamananya belum terjamin kalo memang lagu itu prioritas utama.Atau mungkin ada permainan kotor di dalam managemen Lady Gaga .

Sebenarnya prilaku seperti ini positif menurut kang Firman (Sobat Gembel.Red),masalahnya dengan demikian Lady Gaga gak perlu repot-repot promosi lagu barunya,kan sudah di bantu sama si Hacker kecil ini.. :)

Justru karena prilaku nya ini si Hacker kecil ini di pidana selama 18 bulan.kasian sekali,dan Lady Gaga pun tidak mengucapkan terimakasih sama Bocah 18th ini,padahal dia sudah membantu mempromosikan lagu barunya.Meskipun Lady Gaga sedikit merugi karena lagunya sudah di jual tanpa sepengetahuan managemen Lady Gaga.

Mungkin kalo Bocah ini share profitnya secara diam-diam sama managemennya Lady Gaga,mungkin hal ini gak akan terjadi.sekarangkan lagi musim KORUPSI seperti di negara kita tercinta.

Dengam Jargonnya : WANI PIRO..?!! :D :D :D

Lihat info selengkapnya disini

2 komentar:

IniBaru mengatakan...

Seharusnya judulnya CD lady gaga dicuri anak kecil, gitu aja gan biar menarik
Fozone | Berita Gadget, Ponsel dan Notebook Terbaru

Fachrul Akbar mengatakan...

kasian tuh anak di penjara

Posting Komentar

Tuliskan Komentar Sobat