Rabu, 14 September 2011

Dapatkan Orgasme

Ini Cara Dapatkan Orgasme Kurang dari 60 detik

Orgasme adalah hal yang tidak bisa diprediksi. Momen itu bisa datang dengan cepat,
dan ada juga wanita yang butuh waktu cukup lama untuk mendapatkannya.
Ingin mencoba orgasme dengan cepat?

Berikut ini empat tips untuk meraih orgasme kurang dari satu menit:


1. Rileks

Kebanyakan wanita merasa tegang saat bercinta. Padahal jika otot dan tubuh kita menegang, hal itu akan menyulitkan Anda untuk mencapai klimaks.

Seperti ditulis oleh The Sun, penelitian di Belanda menemukan bahwa wanita hanya bisa mencapai klimaks saat tidak ada kekhawatiran dalam dirinya. Kekhawatiran tersebut biasanya bisa karena berbagai sebab, mulai dari memikirkan pekerjaan sampai urusan anak dan rumah tangga.

Untuk mengatasinya, cobalah Anda menenangkan diri dulu selama beberapa menit sebelum bercinta. Tarik dan buang napas, bisa membantu Anda untuk rileks. Jangan pikirkan hal-hal yang malah membuat Anda stres. Kalau memang pikiran itu masih ada, selesaikan saja dulu masalah tersebut baru bercinta dengan pasangan.

2. Foreplay

Setelah Anda merasa rileks, tentu saja tahapan bercinta harus dimulai dengan foreplay. Dilansir askdanandjennifer, foreplay adalah salah satu cara ampuh untuk mendapatkan orgasme dengan cepat.

Jika saat pasangan melakukan penetrasi, Anda belum 100% merasa bergairah, hal tersebut akan semakin menyulitkan untuk mencapai orgasme. Malah yang bisa terjadi, orgasme itu tidak pernah datang.

Foreplay seperti apa yang bisa memicu orgasme? Menurut pakar seks, 95% wanita mencapai klimaks setelah mendapat stimulasi klitoris. Jadi mintalah pada pasangan untuk melakukan hal tersebut.

"Area klitoris adalah area paling sensitif ketimbang vagina. Jadi saat mendapat stimulasi, bisa membuat wanita lebih bergairah ketimbang penetrasi vagina," jelas Psikolog Seks Dr. Petra Boynton.

3. Sex Toys

Hindari rasa segan untuk membawa sex toys dalam kehidupan ranjang Anda dengan pasangan. Kebanyakan wanita yang melakukan masturbasi, tidak bisa mencapai orgasme kurang dari satu menit hanya dengan bantuan diri mereka sendiri tanpa pasangan.
Namun dengan sex toys, seperti vibrator, orgasme itu bisa muncul lebih cepat.

Namun kebanyakan perempuan berpikir negatif, alat itu hanya dapat dipakai untuk masturbasi, tidak bersama pasangan.

Buat Anda Sobat Gembel yang belum pernah mencoba sex toys, alat ini juga bisa membuat kehidupan ranjang anda yang selama ini biasa saja, menjadi kembali tidak biasa. Mungkin saja saat mencobanya pertama kali, timbul rasa deg-degan,takut,risih dan penasaran.

Saat akan menggunakan sex toys ini, sebaiknya ajak juga pasangan anda. Ajak pasangan untuk membeli sex toys apa yang ingin sobat coba. Dengan melakukan hal ini, selain menambah pengalaman, Anda dan pasangan anda pun akan semakin dekat dan harmonis.

4. Ubah Jadwal

Bercinta setelah seharian bekerja dan mengurus anak serta suami, kemungkinan besar jika Anda melakukan hal itu yang akan terjadi adalah sulitnya mencapai orgasme. Kelelahan adalah salah satu faktor yang paling menghilangkan rasa gairah.

Jadi ketimbang bercinta di malam hari setelah Anda lelah seharian bekerja, kenapa tidak mencoba jadwal baru. Tidak ada salahnya melakukan seks kilat dengan pasangan di pagi hari. Di saat bangun pagi, tubuh biasanya sudah lebih rileks. Kegiatan tersebut tak hanya jadi pengalaman baru, tapi Anda pun bisa mendapatkan senyum cerah sepanjang hari karena seks terbukti sebagai salah satu cara melepas hormon oksitosin (hormon kebahagiaan).

Siap mencoba salah satu empat tips di atas..!!?
Rasakan hasil dan sensasinya.

Happy Famyli..
^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan Komentar Sobat