Rabu, 14 September 2011

Bahasa Tubuh

Bahasa Tubuh Meningkat Gairah

SETIAP pasangan yang sedang berhubungan seksual mungkin pernah mengalami gairah seksualnya tiba-tiba padam. Penyebab masalah tersebut pun bermacam-macam, salah satunya pasangan wanita tidak bisa merespons bahasa tubuh pasangan pria.

Kalau kejadiannya seperti itu, bisa saja pasangan pria akan kecewa dan putus asa karena usahanya untuk memuaskan pasangannya teryata tidak berhasil. Nah, agar kejadian tersebut tidak menimpa Anda, kini Dr.Gembel akan memberikan panduan bahasa tubuh yang sering kali diberikan pasangan pria kepada pasangan wanita, seperti:

Ciuman indah di buah dadanya


Pria memang sering kali memberikan rangsangan seksual yang sangat variatif, seperti mencium di area buah dada pasangannya. Cara tersebut dilakukan pria untuk memancing pasangannya agar terangsang dan ingin melanjutkan sensasi seksual yang lebih dari itu.

Pria suka memainkan jari tangan dan lidahnya di bagian penting tubuh pasangannya


Ada banyak cara yang bisa dilakukan pria agar pasangannya terangsang dan mau berhubungan seksual.
Salah satu trik yang sering dilakukannya yakni memainkan jari tangan dan lidahnya di bagian-bagian penting tubuh pasangannya. Upaya tersebut dilakukan untuk memuaskan pasangan wanita yang memang lebih menyukai fase rangsangan atau foreplay dilakukan dengan waktu lama. Biasanya begitu wanita puas, dia pun akan mengajak pasangan pria berhubungan intim.

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan Komentar Sobat